Senin, 10 Juli 2017

Motivator indonesia terbaik

Motivator indonesia  terbaik 

ibu merupakan sosok yang terpenting dalam hidup saya. Dialah salah satu alasan saya ingin bersungguh-sungguh dalam menggapai kesuksesan, karena ingin membuat dia bahagia memiliki saya. jika ALLAH Subhanahuwata'ala masih memberikan kami kesempatan dan waktu untuk bisa saling bertemu dan ketika itu saya sudah bisa memberikan kebahagian yang ingin saya curahkan kepada ibu.
pengorbanannya selama hidup saya memang tidak akan mampu saya balas, karena semua begitu luar biasa dan begitu tulus ikhlas demi membesarkan saya. di hati ini akan menjadikan dia orang yang selalu saya ingat dan akan menjadi moodbooster saya ketika mengalami masalah- masalah untuk menjadi seorang pengusaha hebat dan dermawan.
salam untuk ibuku sofia, semoga diberi kesembuhan oleh ALLAH.

Motivator indonesia terbaik  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar