Senin, 10 Juli 2017

motivator indonesia muda

motivator indonesia muda

- impian saya untuk 5 tahun kedepan, saya ingin membangun perusahaan yang mana mempekerjakan yaitu, orang- orang miskin, anak yatim piatu. dan juga menjadi sebagai fasilitator bagi orang- orang tersebut untuk menjadi pengusaha. karena saya percaya kesempatan manusia itu sama tergantung kemauan dari pribadi itu sendiri.
- impian saya yang lainnya ingin menjadikan Brand yang saya bangun sekarang mengalahkan Brand besar yang ada didunia dan menjadi Brand ternama Di seluruh Dunia, dimana mereka bangga dengan menggunakan Brand dan produk yang saya ciptakan.
- impian saya ingin mengembangkan bisnis yang saya bangun sekarang, dari dunia Fashion kemudian membagun Bisni Kuliner yang sangat terkenal di dunia, dan membangun bisnis Properti. 

motivator indonesia muda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar